Lantik Pengurus Baru, WR III Sampaikan Sejumlah Harapan

Facebook
Twitter
WhatsApp
WR III Prof Aisyah Kara Ph D saat melantik 17 pengurus baru UKM Lima Washilah di Lantai satu Gedung Rektorat  UIN Alauddin. Senin (07/03/2016)
Washilah–Sebanyak 17 pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) resmi dilantik oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Dr St Aisyah Kara MA Ph D di Gedung Rektorat Lantai satu. Senin, (07/03/2016).

Dalam sambutannya, Prof Aisyah menyampaikan sejumlah harapan sebagai Pekerjaan Rumah (PR) bagi seluruh UKM yang hadir dalam acara tersebut, khususnya bagi UKM LIMA Washilah.

“Kita punya banyak tugas, dan ini akan terlaksana bila pengurus UKM kooperatif dalam menunaikan tugasnya. Optimalisasi kerja merupakan wujud Profesionalisme. Hal itu berupa integritas dan intelegensi, apalagi UKM LIMA sebagai media pemberitaan terdepan,” ujarnya.

Lanjut menurut Prof Aisyah, “saya lihat informasi yang ada di website UIN itu masih agak lambat bahkan yang tahun 2010 masih dimuat, dengan adanya pengurus baru, semangat untuk menjalankan program kerja diharapkan mampu mengembalikan jati diri media kampus kita,” sambungnya.
Penulis  : Desy Monoarfa
Editor   : Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami