KKN Angkatan ke-51 Programkan Keluarga Anti Narkoba

Facebook
Twitter
WhatsApp
Mahasiswa KKN-MT kamis pagi diberangkatkan ke tempat tujuan Kecamatan Bajo, Kabupaten Gowa. Jumlah mahasiswa yang diberangkatkan yakni 60 orang. Kamis (10/03/2016)
Washilah–Pemberangkatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Mandiri Terpadu (KKN-MT) UIN Alauddin Makassar angkatan ke-51 telah diberangkatkan kamis pagi. Adapun jumlah mahasiswa KKN yang diberangkatkan pada kamis pagi berjumlah 60 orang dengan tempat tujuan Kecamatan Bajo, Kabupaten Gowa. Dari jumlah 60 ini mereka nantinya akan dibagi menjadi 14 posko.

Namun sebelum Mahasiswa KKN resmi diberangkatkan, mereka lebih dulu diberikan nasehat dan arahan oleh kepala Bagian Lembaga Penelitian dan Pengembangan Masyarakat (LP2M)  Drs M Gazali Suyuti M Hi.

“Saya berharap kepada mahasiswa agar kiranya nanti di tempat KKN bisa mendirikan keluarga anti narkoba disetiap desanya,” tuturnya. Kamis (10/03/2016)

Selain itu, Sekretaris Badan Pelaksana KKN Dr Muh Shuhufi M Ag memberikan cara-cara agar bagaimana mahasiswa KKN bisa mendirikan keluarga anti narkoba seperti yang diharapkan Gazali Suyuti. Setelah diberikan nasehat dan arahan, mahasiswa KKN resmi di berangkatkan.

Laporan | Abdul hakim (Mag)
Editor | Afrilian C Putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami