Jelang PJTLN, WR III Harap UKM LIMA Washilah Gali Keunikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Prof Dr St Aisyah Kara MA Ph D
Washilah–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) Washilah akan mengadakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) pada bulan Oktober mendatang.

Jelang kegiatan tersebut, Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Dr Aisyah MA Ph D yang ditemui di ruangannya berharap agar UKM LIMA sebagai penyelenggara mulai menggali distinction atau keunikan media yang dimiliki.

“Saya kira mulai sekarang UKM LIMA perlu menggali distinction karena kita bisa promosikan nanti. Entah dari segi content, narasi atau artistik seperti karikatur dengan pesannya yang menggugah,” ujarnya. Senin (07/02/2016)

Lebih lanjut, Prof Aisyah juga menyatakan bahwa dengan dilaksanakannya PJTLN maka UIN Alauddin patut berbangga karena menjadi tuan rumah untuk kegiatan berskala nasional.

“Walau bukan kali pertama, kegiatan nasional Oktober mendatang patut di acungi jempol. Apalagi pelaksananya media kampus. Akan lebih luar biasa lagi kalau kegiatannya terselenggara dengan sukses, itu semua akan di peroleh dengan knowledge management yang baik,” tutupnya.

Penulis  : Desy Monoarfa
Editor   : Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami