HMJ KPI Gelar Kajian Mingguan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Kajian rutin di lantai tiga FDK bertajuk “Senja yang Cerah”. (25/03/2016)
Washilah –Kajian rutin tiap minggu yang menjadi salah satu Program Kerja (Proker) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) priode 2016 dilakukan perdana pada pukul 14:15 WITA di lantai tiga  Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Sabtu (25/03/2016)

“Senja yang cerah”, diusung menjadi tema dalam kajian minggu ini. Dibawakan langsung oleh alumni KPI Wafa Nursiham Ssos kegiatan ini dihadiri sekitar 30 mahasiswa KPI dari berbagai angkatan.

Wafa mengatakan untuk mencapai senja yang cerah di hari mendatang dapat diraih dengan menjaga 5-Us. Pertama hati yang tulus, kedua hidup lurus, ketiga ibadah yang bagus, keempat usaha yang serius dan yang terakhir taubat terus menerus.

“Ada lagi kak, harus punya fulus”, potong salah satu peserta kajian.

Salah satu mahasiswa yang juga menambahkan, “bagus tapi tempatnya terlalu formal dan semoga peserta kajian makin bertambah lagi,” ujar Restu.

Ketua Bidang Kajian dan Penalaran HMJ-KPI juga beranggapan, jika kajian ini perlu dilakukan atas dasar kebutuhan dari mahasiswa KPI yang minginginkan ilmu tambahan selain dari kelas, seperti kajian tentang keilmuan dan keislaman.

“Semoga dari kajian rutin ini, ada yang dapat dipetik pelajaran  oleh mahasiswa KPI dan semoga bukan kajian terakhir tapi terus berlanjut tiap minggunya”, lanjut Rafika.

Penulis: Selfiana
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami