Beri Sambutan, WR III Singgung Mahasiswa Soal Demonstrasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Prof Aisyah Kara saat melakukan sesi foto bersama Rektor UNM (kiri) serta Kepala Biro Kemahasiswaan UNHAS (kanan) di Gedung Menara Bosowa. Senin (28/03/2016)
Washilah  –Tiga Universitas Negeri di Makassar melakukan penandatanganan kerjasama sekaligus penyerahan beasiswa Bank Indonesia (BI) di Function Room Menara Bosowa Makassar. Senin (28/03/2016)

Rektor UNM Prof Dr Arismunandar MPd, Kepala Biro Administrasi dan Kemahasiswaan UNHAS serta Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UIN Alauddin Prof Dr St Aisyah Kara MA adalah sederet nama yang datang sebagai perwakilan dalam kegiatan tersebut.

Dalam salah satu sambutannya, Aisyah Kara menyinggung perihal mahasiswa yang kerap melakukan aksi demonstrasi.

“Kalau ada mahasiswa UIN Alauddin yang tawuran masuk demonstrasi destruktif, saya kira mencabut haknya untuk menerima beasiswa,” tegasnya.

Baginya, seorang mahasiswa sudah seharusnya memiliki integritas sebagai contoh dan tauladan.

Bebicara mengenai beasiswa BI yang diterima UIN Aisyah Kara juga mengutarakan harapannya, “saya mengharapkan beasiswa Bank Indonesia ini di perbanyak lagi tentang kualitas dan kuantitas dan kalau bisa skemanya diganti dari beasiswa yakni penelitian dan pegabdian masyarakat,” katanya

Lebih lanjut,, “kalau bisa prioritaskan mahasiswa BI ini menjadi pegawai di BI, dengan catatan nilainya bagus, integritasnya dan bahasa inggrisnya minimal TOEFLnya 500”

Penulis: Nurjannah
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami