Atribut KKN Akan Dibagikan di Hari Pemberangkatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–UIN Alauddin tengah mempersiapkan pemberangkatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Angkatan ke 51. Sebanyak 2250 mahasiswa akan tersebar di 11 kabupaten diantaranya¬† Gowa, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Bulukumba, Makassar, Sidrap, Enrekang, Pinrang, Maros, dan Pangkep.

Untuk pengumuman pembagian lokasi bisa dilihat langsung di website UIN Alauddin. Sementara itu sebagian mahasiswa beranggapan jika atribut KKN bisa diambil di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M).

Namun, menurut Sekretaris Badan Pelaksana KKN Dr Muh Shuhufi M Ag pembagian atribut KKN dilakukan saat hari pemberangkatan, “dosen pembimbing yang membagikan jas dan topi sebelum berangkat,” jawabnya saat ditanya via seluler. Kamis (03/03/2016)

Saat pembekalan, Shuhufi menghimbau kepada peserta KKN agar selalu mengenakan atribut ketika sudah berada di lokasi. Dengn alasan jas dan topi berwarna hijau tersebut merupakan identitas mahasiswa KKN dari UIN Alauddin.

Peserta KKN Yanwar S beranggapan pembagian atribut baiknya dibagikan saat pembekalan, “bagusnya dibagikan saat pembekalan, karna bisa jadi ukurannya kecil,” jawabnya. Sabtu (05/03/2016)

Mahasiswa yang mendapat lokasi di Kabupaten Bantaeng ini juga berharap agar pelaksanaan KKN kali ini berjalan lancar. Bagi mahasiswa agar senantiasa menjaga almamater serta nama baik kampus.

Laporan | Muhaimin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami