Prof Bahaking Serah Terima Jabatan Ke Prof Ali Parman

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah–Prof Dr H Bahaking Rama Ms melakukan serah terima jabatan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarahat (LP2M) kepada penggantinya Prof Dr H Ali Parman MA di Gedung LP2M Lantai II UIN Alauddin Makassar. Rabu (14/08)

Prof Dr H Bahaking Rama meminta Prof Dr H Ali Parman MA untuk meneruskan apa yang menjadi kekuatan dari lembaga itu, seperti Pusat Penelitian dan Pengembangan yang selama ini banyak memberikan kontribusi untuk kesejahteraan para dosen. ”Banyak dosen yang banyak meneliti dan banyak melibatkan mahasiswa ini patut dipertahankan,” ujarnya.
Prof Bahaking pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantunya selama ia menjabat. “Saya menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah bekerja bersama,” tukasnya.
Selanjutnya, Prof Bahaking juga mengucapkan selamat bekerja kepada Prof Dr H Ali Parman MA. “Selamat bekerja kepada anak baru ini,” tuturnya.
Ia juga berharap pejabat baru ini dapat menjadi dongkrak dengan bergotong royong untuk membawa UIN lebih baik lagi. Acara serah terima jabatan itu dihadiri oleh beberapa pejabat lama dan pejabat baru LP2M.
Laporan | Andriani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami