Pendaftaran Pascasarjana UIN Alauddin Ditutup

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah–Pendaftaran pascasarjana program reguler dan nonreguler UIN Alauddin tahun akademik 2015-2016 mahasiswa baru Program Magister dan Doktor telah ditutup beberapa waktu lalu.
UIN Alauddin menawarkan Program studi pada program Magister diantaranya Tafsir/Ulumul Qur’an, Hadis, Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA)/Bahasa dan Sastra Arab, Ekonomi Islam, Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Dirasah Islamiyah (DIS) dengan konsentrasi Pemikiran Islam, Syariah/Hukum Islam, Dakwah dan Komunikasi, Sejarah dan Peradaban Islam, Perpustakaan dan Informasi Islam.
Sedangkan untuk Program Doktor dengan konsentrasi Tafsir, Pemikiran Islam, Pendidikan dan Keguruan, Sejarah dan Peradaban Islam, Bahasa dan Sastra Arab, Manajemen Pendidikan Islam, Hadis, Syariah/Hukum Islam, Dakwah dan Komunikasi, Pendidikan Bahasa Arab, Ekonomi Islam.
Prof Dr Darussalam Syamsuddin MAg saat ditemui beberapa waktu lalu mengatakan akan akan ada 2 kelas untuk non reguler dan 3 kelas untuk reguler. 
Ia juga mengungkapkan selain menerima mahasiswa dalam negeri Pascasarjana juga menerima mahasiswa asing. UIN Alauddin telah diminati mahasiswa asing dari Sudan, Thailand dan Arab Saudi. Lanjutnya, ia juga mengungkapkan biaya pendidikan UIN Alauddin merupakan terendah diseluruh perguruan tinggi.

Laporan | Andriani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami