Ruang Dialihfungsikan, Mahasiswa MD Ujian Mid di Koridor

Facebook
Twitter
WhatsApp
Mahasiswa MD saat melangsungkan ujian mid semester di koridor FDK. Senin (11/05)
Washilah– “Pak, mahalnya lagi dibayar. Tapi kenapa kuliah di luar!” sahut salah seorang mahasiswa Menejemen Dakwah (MD) mewakili teman-temannya.

Mahasiswa MD Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) pada senin pagi melangsungkan ujian mid semester di koridor Fakultas. Pasalnya, ruang yang sebenarnya menjadi tempat perkuliahan mereka rupanya telah berubah fungsi menjadi ruang untuk Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Senin (11/05)

Ditemui saat memantau ujian, Dosen pengajar Arifuddin Tike mengatakan bahwa ia tak masalah mengajar dimana saja, melainkan hanya mengkhawatirkan mahasiswa yang tak nyaman belajar di luar.

“Saya memberi perkuliahan di mana saja kan bisa. Tidak masalah buat saya. Yang masalah itu buat mahasiswa, kan,” ungkap dosen mata kuliah  Ilmu Komunikasi ini.

Ia juga mengatakan, ingin menggunakan ruang Lecture Teater (LT) sebagai ruang perkuliahan sementara. Arifuddin telah melapor ke Kepala Tata Usaha, selanjutnya ke bagian umum, dan dari bagian umum ke tukang kunci. “Saya mengajar jam 7:30. Saya tidak pernah mau terlambat.” tandasnya.

Laporan | Afrilian Cahaya Putri (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami