UKM KSR PMI Periode 2015 Dilantik Oleh Usman Jasad

Facebook
Twitter
WhatsApp
Saat pelantikan UKM KSR PMI
Washilah–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 107 UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan pelantikan kepengurusan baru periode 2015 di Gedung Rektorat Lantai 1. Jum’at (20/03)
Kegiatan ini dihadiri oleh para anggota KSR PMI yang berasal dari beberapa Universitas di Makassar seperti Stikes Mega Rezky dan Universitas Fajar yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran lalu bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PMI.
Setelah melakukan serah terima jabatan, Ketua Umum terpilih, Rahmi Ramadani dalam sambutannya mengatakan bahwa pada periode 2015 jumlah pengurus baru yang dilantik sebanyak 21 orang, “jumlah yang dilantik ada 21 orang, adapun program-program yang akan dilaksanakan pada periode 2015 nanti akan lebih berfokus pada program internal,” ungkapnya.
Selaku perwakilan dari Wakil Rektor (WR) III bidang kemahasiswaan , Usman Jasad saaat memberikan sambutannya juga mengutarakan bahwa orang-orang yang bergabung dalam KSR PMI selalu memberikan sesuatu yang positif. “Selalu membantu sesama, seperti yang Einstein katakan : apa yang anda berikan itu juga yang anda dapatkan,” ucapnya penuh semangat.
Laporan | Zulfina Eka Putri (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami