FSH Lantik Sema dan HMJ Terpilih

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana ruang pelantikan 
Washilah–Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin melantik pengurus Senat Mahasiswa (Sema) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Sebanyak 17 Sema, serta empat HMJ dilantik oleh dekan FSH, Prof Dr Ali Parman MA. Kamis (05/02).
Sebanyak 17 Mahasiswa yang dilantik menjadi pengurus Sema diantaranya, enam mahasiswa perwakilan Ilmu Hukum (IH), lima mahasiswa Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK), empat mahasiswa dari Peradilan Agama (PA) dan dua mahasiswa dari Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH).
Sementara dari Ketua HMJ, diantaranya, Muhammad Rahmat dari HMJ IH, Yanwar S dari HMJ HPK, Kardi Fidmatan dari HMJ PMH, dan Mutmainnah Syam dari HMJ PA.
Salah seorang ketua HMJ, Yanwar berharap bisa membawa jurusannya menjadi lebih baik. “Saya ingin menjadikan mahasiswa-mahasiswa HPK menjadi mahasiswa yang akademisi, dan tentunya membawa HPK ke arah yang lebih baik,” ungkap Yanwar saat diwawancarai setelah acara pelantikan.
Wakil Dekan III, Drs Hamzah Hasan M Hi berharap, dengan sistem baru ini semoga hal-hal yang dapat memicu perpecahan antar mahasiswa bisa terhindarkan.
Laporan | Muhaimin (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami