Dekan FUFP Lantik Pengurus HMJ dan Sema

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Pelantikan pengurus Senat Mahasiswa (Sema) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Ilmu Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar berlangsung damai dan lancar. Kamis (05/02) 
Dengan tema ‘Mari satukan tekad menuju Ushuluddin yang berintelektual, berintegritas, menjunjung tinggi nilai-nilai yang ber’ahlatul kharimah,’ kegiatan ini dihadiri Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr Muh Abduh, serta Dekan FUFP, Prof Dr Arifuddin Ahmad M Ag sekaligus melantik pengurus baru. 
Beberapa pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan HMJ FUFP juga hadir dalam kegiatan ini. Salah satunya, Andi Muhammad Guntur yang menjabat sebagai Ketua BEM FUFP.
Dalam sambutannya, Prof Dr Arifuddin Ahmad, memberi pesan kepada pengurus yang dilantik mengenai cara memimpin yang baik dan bijak. “Saya percaya bahwa saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan wewenang dan tanggung-jawab yang diberikan dan semoga Allah SWT memberkati kita semua.” Harapnya.
Laporan | Zulfina Eka Putri (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami