Rutif, Ruang Nyaman untuk Meeting dan Membaca

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Anda mencari ruang baca, atau sekedar tempat meeting dengan suasana tenang dan nyaman. Atau, anda yang senang membaca buku, tanpa harus membeli, sepertinya Ruang Kreatif (Rutif) lah tempatnya.
Rutif yang terletak di daerah Daeng Tata Raya, Perumahan Permata Mutiara ini menawarkan ribuan judul buku terbaru yang akan memuaskan nafsu baca anda tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Anda hanya perlu mengisi buku tamu, menjaga kebersihan, dan 2000 judul buku bebas anda baca.
Tidak hanya membaca dan meeting, menurut Panji, pemilik Rutif, tempat miliknya ini juga bisa digunakan untuk nonton film. “Bisa untuk rapat, putar film juga. Kemarin film Senyap diputar disini,” kata Panji. Meski baru didirikan, untuk tahun 2014, tercatat 1000 lebih pengunjung sudah berkunjung di sini.
Belum lama ini, sejumlah anggota UKM LIMA UIN Alauddin sempat mengunjungi tempat ini. Menurut Asrul, sekertaris umum UKM LIMA, kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk mengetahui kegiatan di Rutif.
Syakir, salah seorang anggota UKM LIMA UIN Alauddin menyebut Rutif sebagai alternatif untuk refresing yang unik. “Karena di tempat ini kita menemukan banyak karya.” Kata dia. Selasa (27/01)
Laporan | Sri Wahyudi Astuti (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami