UIN Alauddin Mewisuda 698 Mahasiswa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dokumen Humas UIN Alauddin
Washilah–UIN Alauddin Makassar menggelar rapat senat terbuka dalam Rangka Wisuda Program Diploma, Sarjana, Magister,  dan Doktor periode Desember angkatan ke-70 tahun ajaran 2014/2015 di gedung Auditorium kampus II, Samata, Selasa (23/12). Acara ini dibuka oleh rektor UIN, Prof Dr Qadir Gassing HT MSi dengan melepas lulusan sebanyak 698 mahasiswa.
Wisudawan tersebut terdiri dari 41 wisudwan dari Fakultas Syari’ah dan Hukum, 155 dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, 37 dari Fakultas Ushuluddin, Filsafat, dan Politik, 87 dari Adab dan Humaniora, 50 dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi, 118 dari Fakultas Sains dan Teknologi, 46 dari Fakultas Ilmu Kesehatan, 70 dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, 29 dari Program Magister, dan 35 wisudawan dari program Doktor.
Sementara itu, lulusan terbaik tingkat universitas dari program D3 yaitu Nurbaiti Fakultas Ilmu Kesehatan dengan nilai IPK 3, 68. Dari program S1 yaitu Muhammad Nasir Fakultas Adab dan Humaniora Program Studi Bahasa dan Sastra Arab dengan nilai IPK 3,97. Dari program S2 yaitu Muhammad Ibrahim SPdi Mpdi program studi Pendidikan Bahasa arab dengan nilai IPK 3,93. Dan dari program S3 yaitu Dr Muhammad Irham STHi MTHi program studi tafsir hadis dengan nilai IPK 3,93.
Dalam sambutannya, Rektor UIN menyampaikan kesan dan pesannya kepada para wisudawan, “Ingatlah bahwa kalian terlahir dari almamater islam, dalami islam itu dan amalkanlah kepada orang lain yang membutuhkan pengajaran. Serta pertahankanlah dan belalah agama islam,” tuturnya.
Laporan | Nurfadhilah Bahar

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami