Polemik Pilrek, Dirjen Pendis: Tunggu-tunggu Saja

Facebook
Twitter
WhatsApp
Prof Phil Kamaruddin Amin
Washilah–“Dalam waktu dekatlah, tunggu-tunggu aja yah,” kata direktur Pendidikan Islam (Diktis), Prof Phil Kamaruddin Amin MA saat dijejali pertanyaan terkait polemik pilrek UIN Alauddin oleh beberapa awak media siang tadi, Rabu (17/12), usai menjadi narasumber pada bedah buku Prof Dr Umar Shihab MA di gedung Auditorium.
Prof Phil Kamaruddin Amin hanya berharap ada solusi yang lebih produktif untuk masalah ini. “Kita berharap ada solusi yang lebih bagus, dan mengedepankan ukhuwah islamiyah, persaudaraan,” jelasnya singkat. Ia pun menjelaskan kalau saat ini kedua belah pihak sedang mencari jalan terbaik.
“Kedua belah pihak saat ini menjalin komunikasi intens, mencari solusi terbaik, ini kan tidak ada orang lain disini,” lanjutnya lagi.
Menanggapi isu pemilihan rektor ulang, Prof Phil Kamaruddin yang hadir menggantikan Menteri Agama Republik Indonesia, Luqman Hakim, juga tak ingin berbicara banyak. “Kemungkinannya ada dua, bisa ya, bisa tidak, kita tunggu aja yah,” tutup dia, sembari meninggalkan gedung Auditorium.
Laporan | Redaksi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami