Pasca Libur Bentrok, FSH Kembali Beraktivitas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana ruang seminar
Washilah–Pasca diliburkan karena bentrok yang melibatkan mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) dengan Fakultas Sains dan Teknologi (FST), aktivitas belajar mengajar di dua fakultas kembali berjalan, termasuk kajian bulanan yang diadakan Pusat Kajian Islam Sains dan Teknologi (Puskaistek) LP2M bekerjasama dengan prodi Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK). Selasa (30/12).
“Fakultas Syariah itu kemarin (Senin, Red) masih libur, sangat tepat sekali kegiatan yang diadakan oleh Prof Hamdan karena tidak bertepatan dengan hari libur,” kata dekan FSH, Prof Dr Ali Parman MA dalam sambutannya.
Dalam kegiatan yang digelar di Lecture Theatre (LT) FSH ini, penyelenggara mengusung tema “Prospek dan Tantangan Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK) di era Global” dengan menghadirkan tiga orang panelis, diantaranya, Prof Hamdan Juhannis MA, Drs Hamsa MAi, serta Dr Siti Aisyah Kara MA.
“Negeri ini berhadapan dengan persoalan hukum. Mereka yang sarjana hukum, ahli hukum, tapi mereka sendiri yang melabrak hukum,” tegas Prof Dr Hamdan Juhannis, penulis buku Melawan Takdir ini.
Laporan | Nurfadilla Bahar

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami