Panitia PSN Mantapkan Persiapan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah– Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) tengah disibukkan menyambut Pekan syariah Nusantara (PSN) yang tinggal menghitung hari lagi.

Berbagai upaya dilakukan panitia untuk menyukseskan rangkaian kegiatan PSN, seperti Opening Ceremony, Konferensi Mahasiswa Syariah Nusantara, Debat Syariah Nusantara, Syariah Book Fair, syariah National Camp dan panggung Syariah Nusantara .

Lima item kegiatan ini nantinya akan berlansung mulai dari tanggal 11 hingga 16 November 2014 mendatang.

Kelima event acara tersebut, Beberapa lokasi telah dipersiapkan. Seperti Syariah National Camp yang mengambil tempat di Bukit Pesona Alam Pattalassang Kabupaten Gowa yang berlangsung pada 15-16 November 2014.

Ibnu Izzah ketua panita PSN mengatakan bahwa tim work yang dibentuk untuk menyambut PSN bukan hanya BEM FSH saja. Tetapi seluruh mahasiswa Syariah ikut dilibatkan Khususnya angkatan 2013, 2014.
“Mengingat dengan banyaknya agenda acara maka kepanitiaan yang dibutuhkan cukup besar serta tenaga dan semangat yang besar pula”, Tambahnya.

“Lima item kegiatan ini event besar untuk Menyambut ulang tahun FSH ke-52 tahun serta perayaan Dies Natalis . Jadi, menurut kami kado PSN inilah yang dapat kami persembahkan untuk FSH.” Ucapnya Berapi-api sembari menutup perbincangannya bersama crew Washilah.

Laporan | Rahmawati Idrus

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami