Jelang Pembukaan, Panitia PSN Ramah Tamah Bersama Birokrasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Jelang pembukaan Pekan Syariah Nusantara (PSN) BEM Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) menggelar ramah tamah bersama Dekan FSH serta Wakil dekan III bidang kemahasiswan untuk menyambut delegasi UIN dan STAIN se-Indonesia di fakultas Putih hitam siang tadi. Selasa (11/11).

Dari sambutannya, Khaidir Hasram, ketua BEM FSH menyampaikan sambutannya dihadapan delegasi bahwa PSN merupakan wadah silaturahim se-indonesia agar kiranya dapat memancing hubungan yang lebih erat lagi.

“Jadi sengaja kami angkat PSN kali ini adalah menuju sentral generasi gemilang,” kata Khaidir.

Tujuannya, lanjut Khaidir, agar teman-teman UIN dan STAIN khususnya FSH yang ada di Indonesia dapat membangkitkan semangat sportivitas sehingga PSN ini bukan hanya Mahasiswa dari Makassar yang mengadakan tetapi juga dari provinsi lain sehingga hubungan emosional semkin erat.

Dekan FSH Ali Parman juga turut memberikan sambutannya dan ucapan selamat datang kepada para delegasi yang hadir.

“terima kasih atas pertisipasinya bersedia hadir dan meramaikan PSN yang di adakan BEM FSH sekligus dirangkaikan oleh disnatalis Universitas UIN Alauddin serta Fakultas Syariah dan Hukum. dimana Fakultas ini adalah fakultas tertua dari delapan fakultas yang ada di UIN, semoga bisa saling tukar pendapat, pengalaman dan informasi”. Kata Prof Ali Parman.

Sebelum menutup sambutannya, Prof Ali Parman juga menitip kepada seluruh delegasi serta panitia pelaksana agar kegiatan PSN tersebut jangan dijadikan persaingan tetapi lebih kepada silaturahim.
“Ambil hikmahx semoga bisa membangun komunikasi dengan baik. mudah-mudahan senang dan betah selama berada di kampus hujau ini.” Tutupnya ramah.

Laporan | Rahmawati Idrus

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami