HMJ TI Peringati Satu Dekade Kelahiran Jurusannya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Guna memperingati satu dekade kelahiran jurusan Teknik Informatika (TI) di UIN Alauddin, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) TI menggelar Multi event yang diselenggarakan sejak tanggal 10 hingga 14 November 2014.
Kegiatan yang mengusung tema Youth, Culture, dan Techno ini, HMJ Teknik informatika menggabungkan tiga konsep utama yang menyatu dan akan berlangsung secara paralel serta menawarkan hiburan dan edukasi sosial selama sepekan.
“jadi ada beberapa event yang akan dan telah berlangsung, di antaranya 2D & 3D design, Wardah Demo Make Up, IT Booth, Community Event, Food Court, Fashion Show, Photo Phone Contest, Seminar IT, Donor Darah, Music Fest, Medical Check Up, Olimpiade IT dan Cinema,” papar ketua HMJ Teknik Informatika, Sudirman.
Selain memperlombakan beberapa event, mahasiswa teknik informartika juga melakukan pawai keliling kampus dengan menggunakan kostum yang berdasarkan tiga tema umum yang mereka usung.
“Kita melakukan pawai keliling kampus sebelum pembukaan dengan menngenakan kostum yang mencermikan tiga tema umum, Youth, Culture, dan Techno.” Tambah sudirman  yang ditemui di selah-selah kesibukannya.
Laporan | Muh Fathul Amin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami