Pukul Memukul Di UIN Alauddin Jadi Top Issue

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Pemukulan yang dilakukan Satuan Pengaman Kampus UIN Alauddin Makassar yang berujung pada pelaporan sejumlah mahasiswa ke Polisi Resort Gowa Kamis (23/10) lalu, dengan tuduhan menjadi top issue di Sosial Media, Di You Tube saja, video yang diupload dengan judul ‘Satpam Kroyok Mahasiswa UIN’ sudah ditonton 6627 kali, bahkan menjadi Headline News di beberapa media lokal.
Dalam video yang berdurasi hampir satu menit itu, beberapa Satuan Pengamanan terlihat mendaratkan pukulan kebeberapa mahasiswa yang ada dilokasi, beberapa kalangan sempat mempertanyakan keberadaan Wakil Rektor III, Dr Natsir Siola MA kala kericuhan terjadi, lantaran dirinya yang terlihat menerima mahasiswa diawal aksi.
Dikonfirmasi via telepon seluler petang kemarin, Dr Natsir Siola MA menjelaskan terkait aksi yang dilakukan¬† satuan pengamanan. “itu gerakan spontanitas dari satpam, karena melihat kondisi massa yang terlalu banyak, takutnya mengacaukan kegiatan di Auditorium,” kata dia singkat.
Soal ketidak terlibatannya menenangkan kericuhan, Natsir Siola tidak berkomentar banyak. “Saya tidak disana, saya masuk (Gedung Rektorat)” ungkapnya. Sementara itu, kasus ini telah dilaporkan mahasiswa ke pihak Polres Gowa. (Red)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami