Prof Mardan : Saya Tidak Ada Ambisi Menjadi Pemimpin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah — Prof Mardan, selaku dekan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), mengaku tidak memiliki ambisi untuk menjadi seorang pemimpin, namun karena di usung maka dengan keikhlasan dia menjalankan amanah. Hal tersebut dia ungkapkan usai mendaftarkan diri sebagai calon rektor UIN Alauddin Makassar, jumat, (27/06).
Prof.Mardan mengatakan bahwa ketika ia di minta oleh tim mendaftar sebagai calon rektor, berbagai pertimbangan yang ia pikir, ” jujur dari lubuk hati yang paling dalam saya tidak punya ambisi untuk menjadi seorang pemimpin, menjadi dekan FAH dua periode ini pun sebenarnya saya tidak ingin namun diberikan sebuah amanah, maka insya Allah saya jalankan semampuku” ungkapnya
Prof Mardan juga mengatakan bahwa dalam kepemipinannya selama dua periode di FAH dia selalu mengedepankan kepentingan lembaga dari pada pribadi, sehinggah banyak perubahan-perubahan bernilai positif yang ia lakukan.
“mungkin saudara-saudara saya melihat kinerja bahwa saya mampu menjadi pemimpin, sehinggah saya kembali diminta untuk mencalonkan diri sebagai rektor” ungkapnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami