Abraham Samad Tidak Punya Akun FB dan Twitter

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Jusfaega H
Washilah Online–Banyanknya akun yang beredar di Media sosial yang mengaku sebagi Abraham Samad Ketua umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Indonesia ini mememang mengagetkan. Terkait dengan pengakuan Abraham Samad bahwa dia tidak punya Akun di media sosial baik itu Facebook dan Twitter.
Pengakuan tersebut diungkap saat Abraham membawakan Kuliah umum civitas kampus II UIN Alauddin samata, di gedung Auditorium, Senin (24/02/2014).
“Saya tidak punya akun FaceBook dan Twitter di media” ungkap Abraham dengan tegas saat menyampaikan materi tentang Membangun Supremasi Hukum di Indonesia.
Saat ini terdapat sebanyak kurang lebih 21 akun yang mengaku sebagai Abraham dan selalu menyampaikan aspirasi bahkan janji poitik. Namun hal tersebut dengan jiwa kepemimpinan yang dimiliki, Abraham hanya merespon dengan biasa saja.
Ketua KPK inipun tidak pernah kehabisan kata-kata untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh para peserta kuliah Umum tersebut. Bahkan Abraham Samad menceritakan tentang masa kecilnya sehingga tidak sedikit orang yang ada di gedung tersebut merasa terharu.
Abraham memang terlahir dari keluarga yang biasa saja namun dengan kemauan dan kegigihan serta kejujuran yang senaniasa dipegang teguh Abraham mampu menduduki jabatan selaku ketua KPK.
Pria kelahiran Makassar ini menambahkan bahwa banyaknya akun yang sudah membumi saat ini sebaiknya dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Adapun keberadaan kurang lebih 21 akun yang mengaku sebagai Abraham itu hal yang mustahil karena satu akun pun ketua KPK ini mungkin tdak punya waktu yang cukup untuk menjalankan apalagi kalau sebanyak itu.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami