Parkiran Pimpinan dan Mahasiswa dipisahkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Andirani/Mag
Washilah Online–Ada yang menarik saat melintasi parkiran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Terdapat papan yang bertuliskan ”Area Parkiran Pemimpin” dan ”Area Parkiran Mahasiswa”. Jum’at (13/02). 
Wakil Dekan (WD) II, Dr H Abd Wahab SE MSi saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut diruangannya mengatakan bahwa dipisahkannya area parkir pimpinan dan mahasiswa ini akibat akses keluar masuknya kendaraan yang menghambat aktifitas pimpinan.
”Tulisan yang tertera itu keliru, sebenarnya bukan hanya untuk pimpinan tetapi juga untuk pegawai dan dosen,” kata WD II.
Abd Wahab juga mengungkapkan bahwa semakin hari aktivitas mahasiwa FEBI terus meningkat dan aktifitas dosen juga semakin meningkat. Selain itu, dia juga menambahkkan kalau bukan hanya dosen yang diberikan tempat parkir yang nyaman tetapi juga mahasiswa yaitu disebelah kanan dan kiri fakultas.
”Jika mahasiswa harus memarkir kendaraannya ditempat yang sama juga, bagaimana sulitnya jika pimpinan harus keluar untuk kesibukannya diluar fakultas maupun kampus, mereka harus memindahkan satu per satu motor yang ada,” ungkapnya.
Ia juga menegaskan bahwa bukan berarti memisahkan segala-galanya tetapi memisahkan hanya dalam artian untuk parkir saja dan memudahkan akses keluar masuknya kendaraan.
”Jika mahasiswa membawa kendaraan roda empat kita juga sediakan tempat, syukur-syukur kita masih diterima di Syariah untuk memarkir. Saat padatnya kendaraan, saya juga sudah merasakan betapa sulitnya mendapatkan tempat parkir disini, saya sampai parkir didepan masjid,” curhatnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami