IMIKI Bentuk Kelompok Binaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Kartika Yusuf/Mag
Washilah Online–Dalam seminar sehari yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMIKI) Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) UIN Alauddin di Maros juga dirangkaikan penandatanganan kerja sama dalam program kelompok binaan antara ketua yayasan Darul Rasyidin, H Abd Rasyidin Saribu S S

os dengan ketua IMIKI PPT UIN Alauddin, Sahidin Samsumar. Rabu (05/02).

Menurut Sahidin, alasan dipilihnya sekolah Yayasan Darul Rasyidin sebagai kelompok binaan karena yayasan tersebut terbilang masih minim pengetahuannya tentang media disebabkan jauh dari jantung kota sehingga masih perlu perkenalan lebih lanjut serta mencari potensi yang ada di desa terpencil itu.
“kami akan menggalih potensi yang ada di desa Balangajia umumnya dan di yayasan Darul Rasyidin khususnya karena kami melihat sekolah yang terletak di pedalaman ini punya potensi, untuk itu perlu di kembangkan” ungkapnya.
Sahidin juga menambahkan bahwa kedepannya program binaan ini akan lebih fokus kepada literasi media.
Rasyidin juga sangat berterima kasih kepada mahasiswa IMIKI karena mau peduli terhadap siswa-siswi yang ada di yayasannya. “saya harap kerjasama ini akan membuahkan manfaat yang sangat baik buat anak-anak disini” harapnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami