Tidak Cukup Tempat, Mahasiswa Menonton Dari Atas Tangga

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Andriani/Mag
Washilah Online–Ada yang menarik saat debat kandidat ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM-F) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang digelar di lantai dasar tepatnya didalam pintu masuk Fakultas, jum’at (10/1). 
Banyaknya mahasiswa yang datang dan menyaksikan kegiatan ini membuat mereka berdesak-desakan dan memenuhi ruangan. Ruangan yang tidak memadai membuat tempat nyaman untuk menyaksikan pun terbatas, seperti halnya dengan kursi, sehingga banyak mahasiswa yang berdiri diluar pintu masuk fakultas ataupun berdiri diatas kursi. 
Tetapi yang paling menarik adalah sebahagian mahasiswa yang berada di Tangga dekat berlangsungnya acara membuat tangga penuh dan terlihat nyaris runtuh. Salah seorang penonton yang ditemui sesaat setelah acara, Dewi Puspitarani pun beranggapan demikian “Banyaknya mahasiswa yang ikut menyaksikan debat ini, sampai-sampai tidak kebagian tempat duduk dan harus berdiri, yang lucunya lagi tanggapun sontak penuh dan seperti ingin runtuh”katanya sambil tertawa. 
Memilih fakultas sendiri untuk berlangsung debat kandidat ini adalah pilihan yang terbaik, Rizal Kurniawan, Ketua Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) juga mengatakan bahwa ”Inilah tempat terbaik untuk berlangsungnya acara karena tak ada ruangan yang memadai lagi sehingga kita menggunakan lantai dasar ini dan sejelek-jeleknya Fakultas ini tetapi milik kita sendiri”.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami