Awas, Pencuri Motor Kembali Beraksi di UIN Alauddin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Asrul, Andriani, Iank/Mag
Washilah Online–Keamanan di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin kembali tercoreng, dengan hilangnya sepeda motor salah seorang mahasiswi dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI). Menurut Dila, pemilik kendaraan, ia memarkir sepeda motornya di tempat parkiran antara gedung Rektorat dan Auditorium. Kejadian ini diperkirakan terjadi antara pukul 12.00 hingga pukul 14.00 siang. Rabu (8/1/2014)
Kehilangan kendaraan tersebut telah dilaporkan kepada pihak keamanan (Security), namun pihak keamanan belum mengambil tindakan dikarenakan si pemilik kendaraan belum melaporkan ke Polsek. “Kita belum bisa mengambil tindakan kalau dia belum melaporkan ke polsek, setidaknya membawa fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) nanti setelah ada surat perintah baru kami bertindak,” Ujar AKBP Purn Ganda S, kepala security UIN Alauddin.
Kehilangan kendaraan di kampus eks IAIN Alauddin ini sudah sangat sering terjadi, menurut Ganda S, kepala security sudah lebih 10 kendaraan yang hilang di kampus ini sejak awal 2013 sampai sekarang. ”Saya belum menghitung secara pasti jumlah kendaraan yang hilang disini tapi kira-kira sudah lebih sepuluh yang hilang” kata dia. Ia juga menambahkan penyebab banyaknya jumlah motor yang hilang dikarenakan mahasiswa tidak tertib dalam memarkir kendaraannya “Mahasiswa juga kalau naparki motornya berhamburan jadi pencuri juga bebas mencuri”. Tutur kepala security tersebut.
Ais, kakak si pemilik kendaraan, berharap bantuan dan kerja sama masyarakat UIN, Sekiranya ada yang menemukan sepeda motor bermerek Yamaha Mio berwarna hitam dengan nomor plak DD 3536 NU dapat menghubung Ais dengan nomor Handphone 085342724172.

Sumber gambar: https://www.google.com

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami