HMJ Kesmas Gelar Workshop dan Toefel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Jusfaegah H
Washilah Online–Bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan study kejenjang yang lebih tinggi tentunya diperlukan kemampuan bahasa asing, Khususnya bahasa inggris serta kemampuan soft skill, terkait dengan hal tersebut, Jurusan Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, gelar Workshop Dan Toefel. Sabtu, (14/12)
Kegiatan yang terselenggara di LT Kampus II UIN Samata-Gowa ini, bertujuan untuk peningkatan soft skill dalam kemampuan berbahasa inggris ungkap Arin ketua panitia.
“untuk meningkatkan kompetensi atau skill dalam berbahsa asing inggrispada mahasiswa ataupun non yang mengikuti workshop ini serta dapat menjadikan generasi bangsa yang kompeten baik secara intelektual agar dapat berkompetisi secara sehat didunia kerja kelak” ungkapnya.
Ketua HMJ, Muh Ishak, sangat apresiasi terhadap kegiatan ini “saya berharap kegiatan ini berjalan lancar karena menjadi informasi serta bekal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi” harapnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami