Kopma UIN Alauddin Terfavorit di UIN Sunan Kalijaga.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Luqman Zainuddin
Washilah Online– Sebuah prestasi yang membanggakan untukĀ  Koperasi Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar setelah pada 22-24 November lalu dinobatkan sebagai Kopma Tervaforit.

Gelar ini diperoleh pada Pelatihan Profesional Management Training of Kooperatif di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga yang diikuti 18 Kopma lainnya dari seluruh Indonesia, selama dua hari.
Salah seorang Anggota Kopma UIN Alauddin, Nursyamsi yang ikut pada kegiatan tersebut, merasa senang dan bangga bisa mengikuti kegiatan ini. “Merasa sangat senang, apalagi pelayanan yang diberikan panitia sangat luar biasa dan membuat peserta betah” kata dia. Selain Nursyamsi, Kopma UIN Alauddin juga mengutus lima anggota lainnya, Nurfadillah, Nuhikma, Rokib Andini, Narwin Nawir, serta Nodi Adhari.
Salah satu materi yang diturunkan pada kegiatan tersebut, Manajemen Sumber daya manusia, memberikan pandangan kepada peserta bagaimana memanage anggota supaya betah berorganisasi. Diantara cara tersebut yakni membuat kegiatan itu kegiatan besar.
Ketua Kopma, Zul Afiat berharap, angota-angota yang ia utus kedepannya bisa loyal dan bertanggung jawab “semoga ini juga bisa menjadi awal untu Rencana dua tahun kedepan membuat pelatihan seperti itu” ungkapnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami