UKM SB eSA adakan Pagelaran Seni.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya eSA Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar pagelaran Seni II. Kegiatan yang digelar di Lecture Theatre ini menampilkan beberapa pertunjukan seni, diantaranya Tari-tarian, Musik, Lakon, serta Sajak anak muda. Rabu(09/10/2013)

Pagelaran seni yang mengangkat tema “Setelah ini esok apa lagi” ini turut pula dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr Natsir Siola MA, serta Direktur Character Building Program (CBP), Dr Moh Sabri AR, yang juga merupakan Pembina UKM SB eSA.

Dr Natsir Siola MA, dalam sambutannya mengungkapkan rasa senang yang mendalam menghadiri kegiatan semacam ini “ini mengingatkan saya waktu saya waktu mementaskan Drama Datu Museng dan Maida Pati dulu” ungkapnya. “orang yang berkecimpung dalam dunia seni hidupnya akan lebih berwarna ketimbang yang tidak, karena tanpa seni hidup akan gersang.” Tambahnya

Irsan Maulana, Ketua Umum UKM SB eSa mengatakan kalau persiapan yang mereka lakukan untuk pementasan ini mereka lakukan selama satu bulan lamanya “Semoga apa yang kami persembahkan dapat menjadi Bahan referensi untuk memacu semangat mahasiswa baik dalam lingkunga akademik maupun non akademik” kata dia.

Luqman Zainuddin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami