Fisika Saintek Gelar Seminar Nasional.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah OnlineРEnergi, Lingkungan dan Teknologi, adalah tiga aspek yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Dimasa depan, pengolahan yang baik akan tiga aspek ini akan sangat berguna. Inilah yang coba dibahas Jurusan Fisika Fakultas Sains Dan Teknologi dalam seminar nasional yang mereka laksanakan beberapa waktu yang lalu,  Kamis,(10/10).

Dalam kegiatan yang digelar di Gedung Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang mengusung tema sentral “Energi, Lingkungan, dan Teknologi Masa depan” ini, menghadirkan pemateri-pemateri yang handal dibidangnya. Satu diantaranya adalah Dr rer nat Freddy Haryanto, seorang fisikawan medis dan Biofisika.
Turut pula hadir dalam seminar tersebut, Asisten Administrasi Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan, Drs H Mappagio MSi mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Dr H Syahrul Yasin Limpo, yang sedianya menjadi keynote Speaker dalam kegiatan tersebut.
Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Dr H Ahmad M Sewang, tersebut berharap kegiatan semacam ini terus dilaksanakan, mengingat kebutuhan akan hal ini dimasa depan akan sangat berguna.
Ketua panitia, Iswadi SS MSl,mengatakan kalau seminar yang baru pertamakali dilaksanakan oleh jurusan Fisika ini, selanjutnya akan dijadikan agenda tahunan. 
“Untuk selanjutnya seminar-seminar seperti ini akan kami lakukan selama tiga hari, agar materi bisa lebih dipertajam” kata dia.
Luqman Zainuddin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami