1917 MABA UIN terima SPP Gratis

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pemilihan Gubernur Sulawesi-Selatan (Sul-Sel ) telah lama berlalu yang dimenangkan oleh pasangan nomor urut   2 Syahrul Yasin Limpo berpasangan dengan Agus Arifin Nu’mang namun ada satu hal yang tidak bisa dilupakan dari proses pemilihan gubernur (pilgub) ini yaitu janji Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) gratis bagi mahasiswa baru tahun akademik 2013/2014 jika memenangkan pertarungan tersebut.
Untuk merealisasikan janji dari pasangan yang terkenal dengan tagline don’t stop komandan
ini saat kampanye maka pihak Pemerintah Provinsi memberikan jatah ke masing-masing Universitas yang memiliki akreditasi A,B,dan C dalam lingkup Provinsi Sulawesi Selatan.
sementara Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mendapat jatah sebanyak 1917 orang hal ini dikemukakan oleh kepala bagian kemahasiswaan dan alumni UIN Alauddin Makassar Drs Alwan Suban MAg di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu kepada reporter Washilah online
” untuk sementara penerima SPP Gratis dari program gubernur terpilih yaitu 1917 orang”.
Para mahasiswa baru (MABA) calon penerima SPP gratis diterima dalam dua tahap, tahap pertama jumlah MABA yang diterima 500 orang dan tahap kedua 1417 orang. Pendaftaran tahap keduaa sementara berlangsung dan akan berakhir pada hari jumat 11/10/13.
 “pendaftaran untuk para maba yang menerima spp gratis berakhir jum,at 11 oktober ini “
 katanya.
Reporter : ASRUL

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami