Wakil UKM LIMA Washilah Peserta Terbaik PJTLN di Bali

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online–Wakil Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) LIMA Washilah, Rahmawati, menjadi peserta wanita terbaik pada Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) di Bali beberapa hari yang lalu.

Rahma yang juga reporter di Website UIN Alauddin ini tidak menyangka kalau dirinya dinobatkan sebagai peserta wanita terbaik “saya tidak menyangka. Ini juga bukti eksistensi UKM LIMA washilah di tingkat nasional” katanya.

Dalam Pelatihan yang digelar selama lima hari  oleh LPM Akademika Universitas Udayana Bali ini diikuti 27 peserta lain yang berasal dari Beberapa Universitas yang ada di Indonesia.

Selain Rahma, wakil dari LPM Teropong Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Sagita Purnomo juga menjadi peserta terbaik Pria.

Dalam kesempatan tersebut, Metta Dharmasaputra, mantan wartawan Tempo¬† menaruh harapan besar pada Pers Mahasiswa supaya memiliki jiwa yang ngotot “rasa ingin tahu yg besar adalah Modal yg paling penting” kata dia, yang juga menjadi salah seorang pemateri dalam pelatihan tersebut.

Redaksi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami