Pembangunan karakter ala Kesehatan Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar , Gelar Public Health Character Building (PHCB) Sabtu kemarin ,(29/09).

Kegiatan yang mengangkat tema “Terbentuknya Karakter Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Yang Berwawasan Intelektual Dan Islami ” berlangsung di gedung FIK . Selain itu kegiatan ini diharapkan bisa memberi pengetahuan kepada peserta PHCB, agar mengerti tentang pentingnya manjemen waktu, keorganisasian dan kepemimpinan.

ketua panitia  Imam  mengatakan kegiatan ini berlangsung selama dua hari. serta dapat membentuk karakter mahasiswa yang berwawasan intelektual, juga diharapkan mampu membentuk karakter-karakter yang tidak terlepas dari nilai-nilai islami.

Narisra, salah seorang peserta PHCB, mengaku sangat senang maengikuti kegiatan ini. “kegiatan ini memang sangat berdampak positif bagi seorang mahasiswa baru dan materi pembentukan karakter yang diberikan  juga sangat bagus” kata dia.

Reporter : Juasfegah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami