HMJ KEPERAWATAN GELAR SEMINAR NASIONAL

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin adakan  seminar nasional dan competition, Se-Indonesia timur, Minggu,(28/09)

Kegiatan yang berlangsung di LT kampus II UIN ini menghadirkan pemateri yang handal dibidangnya, seperti Saldy Yusuf S.kep NS., MHS ETN (Cronik word management kanazawa university japan) dan Sulaiman., S.ke CWCCA (laporan kasus penatalaksanaan luka kaki diabetik).

Ketua HMJ, Saldi Yusuf, mengungkapkan kalau kegiatan ini diharapkan mampu mengoptimalkan kemampuan serta skill dari mahasiswa keperawatan melalui ajang kompetisi dan seminar.  “kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi antara mahasiswa keperawatan se-Indonesia Timur dan mengoptimalkan skill mahasiswa keperawatan”, ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dirangkaikan dengan cerdas cermat, promosi kesehatan serta adu wawasan (Rangking 1).

Sementara kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, Elvin misalnya. Mahasiswa STIE LAMARIN ini mengaku sangat senang mngikuti kigiatan ini. Mengingat kegiatan seperti ini sangat jarang dilakukan.

Reporter Jusfaegah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami