PR III: Mari Bangun Peradaban

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembantu Rekto III Uin
Washilah Online– Membangun  Kampus peradaban adalah cita-cita dan harapan kita semua yang ada dalam lingkungan masyarkat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Jika itu keinginan kita bersama maka kita perlu integritas seluruh  aspek yang ada dalam lingkup kampus ini, jum,at  (19/04/2013).
Hal ini dikatakan oleh Pembantu Rektor III Bidang Kemahsiswaan Dr Natsir Siola, beberapa hari  yang  lalu, Ketika kita ingin membangun kampus peradaban maka kita harus mengawali dari integritas dari semua aspek dalam kampus.seperti pimpinan kampus dosen,pegawai dan mahasiswa.
“Para Pimpinan, Dosen, pegewai yang ada dilingkup UIN harus memeliki rasa tanggung jawab yang besar dalam membangun kampus peradaban ini dengan rajin masuk mengajar sementara pegewai harus cepat hadir, melayani mahasiaw dengan baik,” terang Dr Natsir Siola.
Natsir juga  menambahkan, bahwa mahasiswa juga harus memiliki rasa yang besar dalam membangun kampus peradaban ini, dengan melahirkan kreativitas dan rajin masuk kuliah “Jika kita semua ingin mewujudkan kampus peradaban ini maka semua aspek yang ada dalam lingkungan UIN harus beradab,”  ungkapnya.
Mari kita bangun kampus peradaban dengan memulai dari para dosen dan pegawai yang ada di kampus ini, tidak terlupa para mahasiswa, ungkap nya

Reporter  : Lin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami