Natsir Siola, Lantik Pengurus baru UKM LIMA

Facebook
Twitter
WhatsApp
Natsir siola Ma saat membacakan naskah pelantikan pengurus baru

Washilah Online– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informatika Mahasiswa (LIMA) Universitas Islam Negeri(UIN) Alauddin kini punya pengurus baru, setelah senin(01/04/2013) kemarin, sebanyak tujuh orang pengurus harian dilantik langsung oleh pembantu Rektor bidang kemahasiswaan, Dr H Natsir Siola MA.
Dalam sambutannya, Dr H Natsir Siola MA, meminta kepada pengurus UKM untuk terus berfikir kreatif “dana awal dari pihak birokrat untuk lembaga Intra kampus, merupakan dana perangsang, agar mahasiswa bisa berkreasi dan berinovasi dalam organisasinya, dan ketika sudah terbukti maka pihak birokrat akan memberikan dana-dana selanjutnya” ungkapnya.
Selain itu, dalam sambutannya, Natsir siola juga menyematkan keinginan rektor agar UKM LIMA bisa menjadi perantara program rektor untuk mempublikasikan Character Building Program (CBP) dalam bentuk tabloid “rencananya akan dibuat sebanyak 5000 eksamplar, dan nantinya akan disebar kebeberapa universitas, dan nantinya semua dananya akan ditanggung universitas,” tegasnya. 
Selain dihadiri beberapa undangan dari beberapa UKM sejajaran, Pelantikan yang sekaligus dilanjutkan Rapat Kerja tersebut, turut pula dihadiri Direktur Fajar TV, Yusuf AR, yang juga sekaligus memberikan petuah kepada pengurus baru. Lelaki yang juga mantan Ketua umum UKM LIMA tersebut mengungkapkan, masalah-masalah yang dihadapi pengurus nantinya jangan dianggap sebagai penghalang.
Srahlin Rifaid, ketua terpilih, dalam sambutannya, mengungkapkan keinginannya yang besar dalam rapat kerja nanti bisa menghasilkan program kerja yang baik, dan bisa terealisasikan, berjalan lancar, mudah, dan sesuai dengan harapan para pengurus. Meskipun ia tetap mengharapkan bantuan kepada pihak rektorat, mengingat beberapa fasilitas penunjang organisasi masih belum maksimal dan butuh perhatian lebih. 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami