PWK Rangkaikan Seminar dan Penggalangan Dana

Facebook
Twitter
WhatsApp

Seminar  Penataan dan Ruang oleh jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Seminar yang berlangsung tanggal 7 januari 2013 di gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar ini berjalan dengan sinergis dan merupakan rangkaian dari agenda tahunan HMJ PWK sekaligus dirangkaikan dengan penggalangan dana terhadap saudari Apriliawaty U.Kh yang mengalami kecelakaan.
Seminar yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 – 13.00 wita merupakan rangkaian penggalangan dana terhadap saudari Andi Apriliawaty U.Kh yang mengalami kecelakaan ketika di jambret di jalan Emmi saelan, dan akibat dari kejadian itu Apriliawaty mengalami pemecahan pembuluh darah dikepalanya sehingga harus menjalankan perawatan di rumah sakit dan akan melanjutkan perkuliahan kembali setelah kondisinya membaik.
Seminar yang membahas tentang penataan ruang dan susunan pembangunan di kota Makassar ini mendatangkan pemateri Andi Yurnita, ST MSi sebagai Perwakilan seksi informasi dan tatalaksana UPTD, Dinas Tata Ruang dan Permukiman Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Idam  ST MSi dan Syahruddin  SE M Si . Bukan hanya peserta dari UIN yang hadir dalam seminar ini, terlihat pula peserta dari berbagai universitas yang ada di Makassar.
Ketua panitia penyelenggara Febrianto mengatakan, “Seminar yang diadakan bertujuan untuk mensinergiskan penataan ruang dan otonomi daerah kepada mahasiswa dan seminar ini merupakan agenda yang setiap tahun dilaksanakan oleh HMJ PWK sekaligus di rangkaikan dengan penggalangan dana terhadap saudari Apriliawaty. U.Kh mahasiswi PWK 2011.” 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami