Serah Terima dan Lepas Sambut Dekan Baru Fakultas Sainstek

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Suryani Musi
Washilah Online – Acara serah terima jabatan dan lepas sambut Dekan baru Fakultas Sains dan teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Dr Muhammad Halifah Mustami MPd menggantikan Prof Dr H Bahaking Rama MS berlangsung di gedung Lecture Centre (LT) FST UIN Alauddin Samata Gowa, Senin (30/05/2011).
Acara serah terima ini hanya diwakil Pembantu Dekan II Bidang Administrasi FST, Drs M Arif Alim M Ag karena Dekan lama lagi umroh ke Tanah Suci.

“Saya sebenarnya tidak bisa mewakili perasaan pak Dekan lama karena setiap manusia itu berbeda perasaannya. Dekan baru pulang dua hari lagi. Beliau sudah mewanti-wanti untuk melaksanakan acara serah terima ini,” Kata PD II dalam sambutannya.

Kepada Dekan baru disampaikan tiga permasalahan yang belum tuntas dikerjakan oleh Dekan lama yakni, pertama akreditasi empat prodi yang belum selesai, kedua manajemen pengelolaan laboratorium, serta ketiga kerja sama dengan LIPI yang sedang berjalan dengan jurusan Peternakan.

Muh Halifah menyatakan bahwa jika semua yang dikatakan oleh PD II menyangkut kebaikan jurusan dan FST ke depannya, kenapa tidak untuk dilaksanakan.

“Dari LIPI jika dimaksudkan untuk pengembangan hal tersebut tidak bisa ditawar-tawar lagi. Jangankan cuma jurusan Peternakan, kalau bisa menyusul jurusan-jurusan lainnya juga. Jurusan tersebut adalah awal dan bisa diikuti oleh jurusan lainnya,” kata Dekan FST yang baru.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami