Porbio Jadi Ajang Silaturahmi Mahasiswa, Alumni, dan Dosen Biologi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana saat kegiatan Pekan Olahraga Biologi (Porbio) Mahasiswa Jurusan Biologi kategori badminton di Kakanta Sport, Sabtu (05/11/2022). | Foto : Washilah - Muh Azhar S. Putra

Washilah – Mahasiswa Jurusan Biologi UIN Alauddin Makassar menggelar Pekan Olahraga Biologi (Porbio) bertema “Junjung Sportivitas, Eratkan Solidaritas”. Kegiatan ini berlangsung di Kakanta Sport Center, Antang Raya, Sabtu (05/11/2022).

Penanggung jawab kegiatan Porbio, Zamra Bestari mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Mahasiswa Biologi, alumni, hingga dosen. 

“Kegiatan ini tentunya untuk menjalin silaturahmi antar Mahasiswa Jurusan Biologi, dosen hingga alumni. Selain itu, biologi dikenal dengan kegiatan praktikum lapangan, diharapkan melalui kegiatan porbio, imunitas meningkat dan kesehatan terjaga”, tutur Koordinator Divisi Minat dan Bakat itu.

Sementara itu, ketua panitia, Muh Arsyad Awal Sabanah mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dengan dua kategori lomba yaitu futsal dan badminton

“Mulai tanggal 5 hingga 6 November. Serta diikuti oleh peserta futsal 6 tim, peserta badminton ganda putra 11 pasang dan ganda putri 9 pasang”, bebernya. 

Melalui kegiatan ini, ia juga berharap semoga panitia hingga angkatan lainnya dan dosen lebih akrab dan saling mengenal.

Penulis : Muh Azhar S.Putra (Magang)

Editor : Jushuatul Amriadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami