KKMB UIN Alauddin Gelar Pelantikan Sekaligus Raker

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembacaan sumpah pengukuhan oleh Dewan Pendiri, Irwanuddin, yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Sabtu (06/8/2022). | Foto : Istimewa

Washilah – Pengurus  Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) UIN Alauddin Makassar periode 2022/2023 resmi dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Sabtu (06/8/2022) lalu.

Pelantikan tersebut dirangkaikan upgrading dan rapat kerja bertajuk “Ikhtiar Bersama dalam Menjalankan Roda Kepengurusan Menuju KKMB UINAM yang Berintegritas”. Berlangsung selama dua hari terhitung sejak tanggal 06 hingga 07 Agustus 2022.

Dewan Pendiri KKMB UIN Alauddin Makassar, Irwanuddin menegaskan bahwa pengurus yang baru saja dilantik harus mampu untuk menghimpun seluruh mahasiswa Bulukumba terkhusus yang ada di UIN Alauddin Makassar.

“Saya berharap KKMB UIN Alauddin Makassar ini bisa menjadi mitra kritis pemerintah daerah dalam berbagai hal untuk mewujudkan Kabupaten Bulukumba maju,” lanjutnya dengan penuh harap.

Sementara itu, Ketua Umum KKMB UIN Alauddin Makassar yang baru dilantik, Akmal juga berharap kepengurusan tersebut bisa lebih eksis di tataran mahasiswa terkhusus di daerah Kabupaten Bulukumba.

“Sebagai organisasi kedaerahan yang mengedepankan kekeluargaan, tentunya akan lebih baik jika pengurus mampu meningkatkan eksistensi di tataran mahasiswa utamanya di Bulukumba, untuk kemudian saling support demi KKMB UIN Alauddin Makassar yang berintegritas sesuai dengan tema yang diangkat,” ucapnya. 

Penulis : Nafsiyatul Mutmainnah (Magang)

Editor : Jushuatul Amriadi

 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami