HMJ Keperawatan Kukuhkan 31 Kader Angkatan 2021

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana pengukuhan Angkatan 2021 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan UIN Alauddin Makassar, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Manimbahoi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sabtu (18/06/2022) | Foto: Istimewa.

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan UIN Alauddin Makassar kukuhkan kader Angkatan 2021, bernama Amazing Regenerate Talented and Eternal of 21 Nursing (Arte21) bertempat di Aula Kantor desa Manimbahoi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sabtu (18/06/2022)

Sebanyak 40 mahasiswa baru yang terdaftar mengikuti pengkaderan, tetapi hanya 31 anggota saja yang berhasil dikukuhkan.

Ketua HMJ Keperawatan, Era Fasirah mengatakan pengukuhan ini merupakan agenda rutin yang menjadi tahap akhir dari penerimaan mahasiswa baru di keluarga besar HMJ Keperawatan.

“Setelah dikukuhkan, mereka resmi bergabung di keluarga besar HMJ Keperawatan. Selain untuk mengukuhkan, agenda ini juga bertujuan untuk menjaga silahturahmi antara keluarga besar di HMJ Keperawatan,”beber mahasiswa semester enam itu.

Ketua Angkatan Arte21, Hajar Ahnaf berharap setelah dikukuhkan, mereka bisa lebih dewasa dalam berorganisasi.

“Sangat bersyukur karena kami resmi dikukuhkan, semoga setelah ini kami bisa lebih aktif, loyal, dan tetap menjaga nama baik himpunan,” harap pria asal Jeneponto tersebut.

Penulis: Nadia Hamrawati Hamzah

Editor: Jushuatul Amriadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami