HMJ SI Tingkatkan Silaturahmi Melalui Buka Puasa Bersama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama seusai buka puasa bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi, Senin (18/04/2022). | Foto: Istimewa

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sistem Informasi (SI) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin melangsungkan buka puasa bersama diĀ Jl Mangka Dg Bombong, Batangkaluku, Kec. Somba opu, Kab. Gowa pada Senin (18/04/2022).

Menurut Kepala Departemen Hubungan Masyarakat HMJ SI, Fathul Jannah, kegiatan ini merupakan program tahunan yang selalu dilaksanakan. Selain itu, juga sebagai wadah silaturahmi keluarga besar Jurusan SI.

“Memang dari tahun-tahun sebelumnya sudah diadakan. Ini juga sebagai wadah keluarga besar jurusan sistem informasi untuk bersua kembali dengan alumni dan teman-teman mahasiswa,” tuturnya.

Ketua HMJ SI, Kevin Bimantara mengatakan, bulan ramadhan adalah momentum yang sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi.

“Melalui kegiatan buka bersama ini, semoga hubungan antar sesama Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi dan alumni-alumni dapat lebih dekat dan erat,” harapnya.

Penulis: A Muh Rifky Nugraha (Magang)

Editor: Jushuatul Amriadi

 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami