Resmi Dilantik, Dema-U Komitmen Jembatani Aspirasi Mahasiswa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembacaan Sumpah Jabatan Pengurus Lembaga Kampus (LK) Tingkat Universitas, Bertempat di Ruang Rapat Rektorat UIN Alauddin, Jumat (04/03/2022).

Washilah – Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) UIN Alauddin Makassar, Zulkarnaen dalam sambutannya pada saat pelantikan pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) tingkat universitas berkomitmen jembatani aspirasi mahasiswa, Jumat (04/03/2022).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar. Adapun Pengurus LK yang dilantik terdiri dari Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U), Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Zulkarnaen dilantik sebagai ketua Dema-U periode tahun 2022 dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini merupakan langkah awal bagi para pengurus lembaga kedepannya.

Ia menambahkan Dema-U dan seluruh LK berkomitmen akan menjembatani aspirasi mahasiswa.

“Dema-U dan seluruh LK secara bersamaan akan menyuarakan hak mahasiswa dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III, Prof Darussalam dalam sambutannya menekankan bagi pengurus LK untuk segera membuat proposal dan mengajukannya di Bidang Administrasi Umum Perencaan dan Keuangan (AUPK).

“Pesan saya yang pertama baca buku pedoman kemahasiswaan, yang ke dua seluruh jajaran UKM bisa membuat proposal dan mengajukannya di Bidang AUPK,” katanya.

Penulis: Nur Annisa (Magang)

Editor: Nur Afni Aripin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami