Mubes KMP UIN Alauddin Makassar, Ishaq Terpilih Sebagai Nahkoda Baru Periode 2022-2023

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan hasil Mubes dari Koordinator Stering (kiri) dan ketua terpilih umum (kanan) pada Musyawarah Besar KMP UINAM. | Foto: Dok. Pribadi Panitia

Washilah – Kesatuan Pelajar Mahasiswa (KMP) Koperti UIN Alauddin Makassar sukses melakukan Musyawarah Besar (Mubes) di Rumah Adat Pinrang, Benteng Somba Opu, Rabu (23/03/2022).

Pada mubes ini, Ishaq terpilih sebagai Ketua KMP periode 2022-2023. Ia terpilih setelah berhasil mendapatkan suara terbanyak usai mengalahkan Arman pesaingnya dengan 88 banding 8 suara.

selain memilih ketua umum baru, mubes KMP juga membicarakan berbagai hal terkait organisasi. Ishaq mengajak mahasiswa terutama di lingkungan KMP untuk duduk bersama sebagai saudara membicarakan program yang akan dijalankan ke depannya. 

“Besar harapan agar kita sama bekerja untuk sukseskan seluruh program internal dan eksternal organisasi demi meningkatkan kapasitas Internal Individu serta menjaga popularitas dan elektabilitas organisasi KMP,” harapnya.

Yazid Farhan, ketua Panitia Musyawarah Besar KMP UIN Alauddin Makassar melihat KMP menjadi wadah silaturahmi bagi sesama warga Pinrang. 

“Organda juga menjadi tempat bagi mahasiswa Pinrang untuk pengembangan intelektual,” tuturnya.

Penulis: Hamdan (Magang)

Editor: Jushuatul Amriadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami