HMI Kom Ushuluddin Gelar Sekolah Kepemimpinan Tingkat Regional Sulselbar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sesi Penutupan kegiatan Sekolah Kepemimpinan, yang di Hadiri langsung oleh Ketua Umum Cabang Gowa Raya, Ketua Umum Komisariat Ushuluddin Filsafat dan Politik, Kabid PTKP serta Stering Comite.

Washilah – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik Cabang Gowa Raya menggelar Sekolah Kepemimpinan Tingkat Regional HMI Berlangsung di Balai Diklat Kab Gowa, senin (08/11/2021).

Kegiatan ini bertajuk “Arah Baru Indonesia” dan di ikuti oleh 40 kader Himpunan Mahasiswa Islam dari berbagai cabang se-Sulselbar.

Ketua Panitia Nur Ikram Nika mengatakan, tema tersebut di angkat karna sangatlah relevan dengan kondisi sekarang.

“Arah baru Indonesia adalah tema yang sangat relevan untuk sekolah kepemimpinan ini karna melihat kondisi sekarang sungguh sangat memprihatingkan,”

Selain itu Ketua Bidang PTKP HMI Kom Ushuluddin Kamal Nyarrang memaparkan dalam sambutannya, Sekolah Kepemimpinan Merupakan salah satu Program kerja Bidang PTKP.

“Diadakannya sekolah kepemimpinan ini tentu tidak lepas dari salah satu program kerja dari bidang PTKP,” ujarnya.

Lanjut, Ia menegaskan dengan adanya sekolah kepemimpinan ini semoga Kader HMI mampu menjawab sebuah tantantangan yang terjadi di Era sekarang.

“Semoga dengan hadirnya sekolah kepemimpinan kader HMI bisa menjawab sebuah tantangan yang terjadi di era sekarang khususnya krisis kepemimpinan yang ada dalam lingkup Mahasiswa itu sendiri,” ungkapnya.

Penulis : Sahrir (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami