WR III Arahkan Pengurus UKM Lakukan Pemilihan Ketua Sebelum 30 November

Facebook
Twitter
WhatsApp
Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Darussalam.

Washilah – Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Darussalam mengeluarkan surat penyampaian yang ditujukan bagi seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), pada Selasa (26/10/2021).

Dalam surat bernomor B-3269/Un.06.I/PP.00.09/10/2021, WR III disampaikan bahwa seluruh UKM masa bakti tahun 2021 agar segera melakukan musyawarah pemilihan pengurus baru selambat-lambatnya tanggal 30 November 2021.

Kepala Sub bagian Kemahasiswa dan Alumni, Sadir membenarkan surat tersebut. Ia mengungkapkan surat penyampaian itu merupakan peringatan agar para pengurus UKM melakukan musyawarah tepat pada waktunya.

“Kita usahakan supaya semua UKM berjalan musyawarahnya tepat waktu. Makanya kami ingatkan dari sekarang untuk mempersiapkan diri,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua UKM Koperasi Mahasiswa (Kopma) Adam Djordan mengungkapkan, batas akhir musyawarah pemilihan pengurus baru pada 30 November, terlalu mendadak.

Ia menambahkan, dengan dipercepatnya musyawarah pemilihan pengurus baru akan mengganggu konsentrasi pengurus UKM yang tengah menjabat.

‚ÄúSurat ini membuyarkan dan mengganggu konsentrasi pengurus UKM untuk menjalankan proker di dua bulan tersisa, tindakan yang mesti dilakukan saat ini adalah mengadakan pertemuan para ketua UKM terlebih dahulu,” pungkasnya.

Penulis : Muhlis (magang)
Editor : Agil asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami