Tutup Sesamata Fest II, HMJ IP Adakan Pentas Seni

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penampilan tunrun rinci dalam Sesamata Fest II yang berlangsung di Lapangan BTN Cita Alam Lestari, Sabtu (02/10/2021).

Washilah – Tutup Sesamata Fest II, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Perpustakaan (IP) gelar malam puncak perayaan dengan menampilkan pertunjukan seni. Berlangsung di lapangan BTN Cita Alam Lestari.

Kegiatan yang dimulai pada Senin 27 September itu telah dilaksanakan selama enam hari dan ditutup pada Sabtu (02/10/2021).

Berbagai pertunjukan seni ditampilkan, di antaranya angngaru, tari padduppa, sastra, tari kontemporer, tunrung rinci, tari pepe’-pepe’, ventriloquist,dan bunyi saman musik.

Ketua panitia Fadlan Halfa mengatakan, tujuan diadakannya Sesamata Fest II ini untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa.

“Kegiatan ini sudah berlangsung dua kali, HMJ Ilmu Perpustakaan¬† mengadakan kegiatan ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama mahasiswa, utamanya mahasiswa Ilmu Perpustakaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, saat ditanya persoalan penerapan protokol kesehatan (Prokes), mahasiswa semester tujuh ini mengatakan panitia pelaksana telah mempersiapkan Prokes.

“Kita sudah siapkan protokol kesehatan, seperti memasang spanduk di depan pintu masuk, memasang panitia juga untuk membagikan masker di gerbang sama hand sanitizer,” jelasnya.

Sementara itu, Trisna Damayanti selaku Ketua Umum HMJ IP, berharap agar Sesamata fest ini bisa menjadi ajang kreativitas, dan bisa terus dilaksanakan ke depannya.

“Harapanku untuk Sesamata fest selanjutnya semoga teman-teman di HMJ Ilmu Perpustakaan tidak berhenti menebar karya-karya kepada masyarakat secara luas, dan semoga sesamata fest ini tidak berhenti di sesamata fest II tapi berlanjut ke sesamata fest III dan seterusnya,” pungkasnya.

Penulis: Harianti Lukmana & Zulfikar Ahmad Latif (Magang)
Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami