Peringati Milad ke-VI, HMJ PBS Gelar Webinar

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah -Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah (PBS), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Alauddin Makassar gelar Web Seminar (Webinar) Nasional dalam rangka memperingati Milad Jurusan yang ke-VI melalui Via Zoom, Selasa (05/10/2021)

Kegiatan yang dibuka resmi oleh Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Bapak Dr. Amiruddin K, M.E.I tersebut, mengusung tema “Halal industry sebagai salah satu pendukung kemajuan perbankan syariah”, diikuti oleh 300 partisipan.

Menghadirkan tiga pemateri yakni Kepala bagian edukasi dan perlindungan konsumen kantor regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua Lutfi Arnawan, Direktur Halal Industri Development Institute Indonesia Muhammad Nursan dan Dosen Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar Dr Nasrullah Bin Sapa.

ketua panitia, Putri Lorensa pada sambutannya, menyampaikan Webinar ini sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati milad jurusan.

“Event ini diselenggarakan untuk memperingati milad PBS,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Jurusan (Kajur) Perbankan Syariah, Ismawati, SE, M. Si. Berharap semoga tema yang diangkat mampu menjadi literasi sekaligus menjadi langkah awal bagi Prodi PBS.

“Mudahan-mudahan bisa menjadi awal kepada anak anak kami khususnya prodi perbankan syariah, dan seluruh masyarakat khusunya yang ada di Indonesia,”pungkasnya.

Penulis : Nur Afni Aripin

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami