Pererat Tali Silaturahmi, HMJ PMH Adakan Futurologi Study Mazhab

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama setelah kegiatan Futurologi Study Mazhab diselenggarakan oleh HMJ PMH, UIN Alauddin Makassar. Berlangsung di Pantai Lamangkia, Takalar.

Washilah – Pererat tali silaturahmi antar kader Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbandingan Mazhab dan Hukum (HMJ PMH) UIN Alauddin Makassar adakan Futurologi Study Mazhab, di Pantai lamangkia. Senin (11/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 8 s.d 11 Oktober 2021 ini, diisi dengan beberapa kegiatan seperti kajian, riset dan bakti sosial.

Rama Ketua HMJ PMH, menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana pembentukan karakter, pembelajaran serta mempererat silaturahmi antar mahasiswa PMH.

“Pembentukan karakter, penanaman basis intelektual, loyalitas dan kesadaran Sebagai Mahasiswa Yang berkiblat pada tri darma perguruan tinggi. Di sisi lain bertujuan pula sebagai wadah penyambung silahturahmi di tengah pandemi,” jelasnya.

Sementara itu ketua panitia Muhammad Sukri berharap, setelah kegiatan ini seluruh mahasiswa PMH dapat menciptakan relasi tidak hanya sekedar senior dan junior.

“Setelah kegiatan ini semoga dapat menghadirkan kekeluargaan di dalam jurusan perbandingan mazhab dan hukum itu sendiri,” harapnya.

Penulis: Kaharuddin (Magang)
Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami