Menuju Malam Puncak, HMJ PBS Gelar Career Talk

Facebook
Twitter
WhatsApp
Terlihat Ketiga Pembicara dan satu Moderator dalam kegiatan Career Talk yang berlangsung di Warkop Mau.Co, Sabtu (09/10/2022).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah (PBS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar gelar dialog bertajuk Career Talk, berlangsung di warkop Mau. Co, Jl. Tun Abdul Razak, Kel. Romang Polong, Kab. Gowa, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan Career Talk ini merupakan rangkaian menuju perayaan milad Jurusan PBS yang ke-6 Tahun.

Demisioner Sekertaris Umum HMJ PBS Periode 2019, Annisa Fitri memaparkan bahwa urusan akademik bukan lah penghambat untuk berlembaga.

“Dimasa kepengurusanku pernah ka’ Mid di ruangan dosen karena urusan himpunan tapi saya rasa itu bukan penghambat teman teman untuk urus himpunan,” paparnya saat jadi pembicara, Sabtu (09/10/2021).

Sementara itu, Ketua HMJ PBS, Rezki S Hi Rahim mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memperkenalkan kepada mahasiswa baru bahwa alumni PBS bisa bekerja di luar lingkup perbankan.

“Harapan saya kegiatan ini bisa Memotivasi mahasiswa PBS itu sendiri, bahwa output dari PBS itu sendiri tidak hanya kerja di bank tapi banyak hal lain seperti bisnis dan jadi owner, ” tutupnya.

Penulis : Irham Sari dan Firda (magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami